Sunday, December 6, 2009

Masih ingat dengan Takeshi's castle atau Benteng Takeshi??


Nama aslinya Takeshi Jo. Atau Benteng Takeshi di Indonesia. Jadi di game ini kita mesti mengalahkan Raja Takeshi yang picik beserta para pengikutnya. Yang antara lain adalah Wakil Si Hidung Merah Saburo Ishikura, Kapten Michiru Jo, Strong Kongo, Uma, Animal Lesley,Takeshi Doll,Yoroi, Konishiki, ama makhluk2serupa lainnya.

Penyerangan ke Benteng Takeshi dipimpin ama Komandan Hayato Tani dan selalu diliput ama reporter itu. Jadi untuk mencapai Benteng Takeshi ada banyak permainan yang harus dilewatin. Mulai dari Tembok Kebebasan, Benteng Pertahanan ke 1, Benteng Pertahanan ke 2, Jamur Terbang, Rumah Goyang, Karaoke, Rodeo, Labirin Lebah, Kolam Raja Naga, Lubang Setan,Sumo De Pong, Jembatan Gilblartar, Beach Boys and Girls, dan banyak laennya sampe akhirnya kita bisa ketemu Takeshi.

Sampai ketemu Takeshi kita masih harus ngalahin dia dengan perang kendaraan. Di 2 episode pernah ada yang mengalahkan Takeshi. Pertama di episode dimana yang lolos ampe 30an orang. Takeshi harus menyerah ketika lubang kertasnya bolong ditusuk pake pistol oleh para penyerang. Episode lainnya ketika episode spesial Ayah-Anak. Takeshi lagi2harus menelan kekalahan.

foto2nya gan..

Spoiler for Hayato Tani:


Spoiler for Takeshi Jo & Saburo Ishikura:


Spoiler for Para Monster:




Spoiler for Macam-macam tantangannya:








Spoiler for Tapi dari sekian banyak peserta..:

cuma segini gan yang tersisa


Spoiler for Info:
:Pernah suatu saat Beat Takeshi mengalami kecelakaan sepeda (?) Dan akhirnya dia harus dirawat kurang lebih setahun di rumah sakit. Masa yang kosong tanpa Beat Takeshi itu akhirnya diisi oleh Takeshi Doll, yang bentuknya tuh sumpah lucu banget ahahahak. Mukanya pipinya merah terus senyum melulu, yang lebih parah itu proporsi badan ama kepalanya itu ga sesuai ahahahahahahahak. Tapi ternyata si Takeshi Doll ini mampu mengisi posisi Beat Takeshi dengan baik.
Game ini benar2harus ditonton anak2taun 90an. Keterlaluan klo anak 90an ga pernah nonton Benteng Takeshi.

Saat ini Takeshi Kitano, si Raja Takeshi, masih berkecimpung di dunia film. Sedangkan wakilnya yang kedua ,Higashi, dikabarkan pernah menjadi Gubernur di salah satu provinsi di Jepang.

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List