Sunday, December 20, 2009

(GOMBAL SEJATI) Tutorial deketin cwek dari mulai kenalan sampe jd pacar Step by Step



Takut deketin cwe?
ato di tolak terus??
ato cwek yg di deketin jutek bgt?

Gag masalah!




cwek itu butuh di rayu gan..
rayuan gombal

ayo kita mulai...



Critanya Kita Ketemu Cwek Di Jalan..

Trus deketin aja..
di sebelahnya deh..

co: ehh,akhir" ini ko aku sering liat kmu lagi di
jalanan...?
ce: hahhh, di jalanan? Nggak deh!
co: hmm,yakinn..?
ce: ya iyalahh,,masa ya iyadeh..dijalanan mana ??
Prassan blom pernah ketemu deh!
co: Iyah ah! Waktu itu ketemu kamu lagi jalan2 dihati Aku.. (gubrakkk)
waktu itu aku lagi berhayal ada bidadari cantik jalan di depan aq..
ce: wehhh!?

Trus Minta No Telp nya!

Co: eh kamu..
Ce: Iyah?
Co: punya obenk gak? (sambil ngoprek2 hape)
Ce: Hah? Gak Punya tuh!
Co: Tapi kalo nomor telepon punya kan?
Ce:
(sambil ngasih nomor dia ke elu...)

Nah trus kan uda dapet no telpnya..
Kita telp Deh!


Co : Hy cwek.. ni aq yg tadi..
Ce : ohh.. (nada datar)
Co : lagi dimana nih?
Ce : Lagi di rumah.. dimana lagi?
Co : Lho Kok bisa?
Ce : ??? ya bisalah emang napa?
Co : Kamu bohong, Kamu kan ada di hatiku
Ce : yeeeeee...!

Atau juga bisa gini...


Co: Hai.. ni aku yg tadi..
Ce: ohh kamu...
Co: Km lagi apa sekarang?
Co: Gak lagi Bisa di ganggu.
Ce: Kok gitu? emang lagi ngapain??
Ce: Bernafas. huhh...
Co: Sini deh aku temenin bernafas...
napas ku panjang loh buat penuhin hati km..
Ce : GUBRAKKKKK!!!!!

------------------
Kita tabrak terus gan hatinya..


Co: Eh.. aku ada tebakan Deh..
Ce: ok ok.. apa tebakannya?
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari.
Ce: baghh!
Ajakin jalan deh buat liadin muka dia yg manis dan imut..



Trus Di cafe berdua bareng dia..


Sambil ngeliat keluar..
Co: knapa malem ini gelap banget ya?
Ce: mendung kali..
Co: kyknya nggak dech…
Ce: trus napa emang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..


Akhirnya kalian jadian juga...
trus uda jadi pacar critanya..


Pas lagi duduk berdua sambil meluk..
Co: Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah,,,,
(sambil natep Dia) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu ...
Ce:
2
Co: Say.
Ce: iyah sayang.. knp?
Co: Aku bersedia menjadi lilin buat kamu..
Ce: Lohh??
Co: membakar diriku untuk menerangi dirimu..
Ce: yee...
3
Co : uhh.. aku capek gini terus..
Ce: kok gtu? mw mutusin aku?
Co: bukan kok!
Ce: trus knp ynk??!
Co: Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu..
Ce:
4
Co: syang... syang..
Ce: iyah knp beb??
Co: Seandainya aja kamu itu seputik bunga..
Ce: knp? aku cantik yah?? ( ke ge-eran bakalan di gombalin)
Co: bukan!
Ce: ap dunk?
Co: Karna bisa aku ganti2 kalo bosen..
Ce: hehhhh???
5
Akhirnya si cwe cemberut..
gombalin lagi gan..

Co: yank..
Ce: nape?
Co: kamu itu kyk bunga... (lagi)
Ce: heh! kamu minta poligami minta ganti bunganya?!!
Co: bukan.. karna aku itu pot yg akan menjaga dirimu..
Ce:


Dan kalian pun hidup dengan bahagia...


Mudah2 an agan terhibur...

3 comments:

This is a nice blog to watch out and we provided informative articles on new email login account. Make sure you can check it out and keep on visiting our blog.

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List