Sunday, December 3, 2017

Jasa Isi Alipay, Transfer RMB ke seluruh Bank China, Wechat Wallet, dll..

Salam Sejahtera untuk agan2 n aganwati2..
Kami dari Hanbiao Forwarding kembali lagi dengan layanan terbaru buat agan2 semuanya..

Kami menerima Jual-Beli RMB/CNY - IDR
Melayani transfer Seluruh bank China, bahkan alipay atau 支付宝, new! Wechat wallet juga bisa..

Kurs dilihat sesuai kurs e-rate BCA plus fee murah, hanya 50rb/transaksi

Di atas 10,000 yuan, no fee anymore

Thanks

Hub Ane :
Stephan
stephanloe@ymail.com
no Ane di CHina: 18814109488
Bisa hub ane via Whatsapp (+8618814109488) 
Atau QQ ane 858316730
Atau via WeChat/Weixin 18814109488
BBM : 55AD9A92

Monday, March 27, 2017

Jasa pembelian barang dari Taobao dan kirim ke Jakarta, lalu Luar kota bisa juga!!

Permisi agan-agan & Sista sekalian...
Maaf Ane bermaksud menawarkan jasa pembelian dan impor barang dari China to Jakarta


Cara Pemesanan:

1. Agan hunting dlu barang yang akan dibeli dari situs Taobao.com

2. Isi Form Pembelian Dibawah dengan details yang akan agan beli ke email: stephanloe@ymail.com atau melalui PM ke id: Saya ini dan tunggu balasan dari kami.

Form Pembelian:

- Nama Lengkap :
- ID Kaskus (kalo ada) :
- No HP:
- Alamat Lengkap:

- Nama Barang:
- Link:
- Quantity:
- Harga Barang:


3. Kami akan mengirim konfirmasi detail pembelian agan beserta jumlah yang harus agan bayar terlebih dahulu.

4. Agan transfer jumlah tersebut ke rekening kita sebagai tanda jadi.

5. Pesanan agan akan diproses setelah kami mengkonfirmasi pembayaran agan.

6. Barang agan akan kami proses dan dikirim ke Indonesia melalui logistic/kargo. (via kargo min 5kg)

7. Kami akan mengabari agan besarnya ongkir dari China ke Indonesia. Bisa melalui Udara maupun Kapal.

8. Barang akan kami kirim setelah agan melunasi ongkir logistic dari China - Indonesia dan JNE dari Jakarta - Tujuan Agan.

9. Barang akan kami kirim langsung ke alamat agan setelah sampai di Indonesia.

* bacalah Syarat & Ketentuan yang berlaku sebelum melakukan pembelian.


Perhitungan Biaya:
Pembayaran tahap 1, rincian:
Total Biaya = Total Belanja + Fee + Biaya Kargo

Untuk order barang, dari 1688.com buat grosiran langsung dari pabrik. 

Taobao.Com , tmall.com buat eceran atau mau cari barang ori. 

Kirim link n jumlah orderan k email stephanloe@qq.com 

Fee untuk order :
500 yuan k bawah 12%
500-1500 yuan 10%
1500-3500 yuan 8%
3500-5000 yuan 6%
5000 - 1,000,000 yuan 5%
Di atas 1,000,000 yuan 3%

Ongkir via udara 100-120rb/kg 
5-7 hari sampai setelah barang kirim dr gudang Guangzhou 

Ongkir via laut 3.8-4jt/m3
Min 0.1m3
30 hari rata2 sampai

Jakarta door to door. All in. Gak ada biaya cukai lagi. 
Luar jakarta kirim lagi via ekspedisi, bisa sesuai ekspedisi langganan bpk/ibu. Thanks /:emoticon-Smilie

Pembayaran tahap 2, Pengiriman:
Biaya logistic + biaya pengiriman menggunakan JNE ke tangan buyer.

Hub Ane :
Stephan
stephanloe@qq.com
no Ane di CHina: 18395587019
Bisa hub ane via Whatsapp (+8618395587019) 
Atau QQ ane 858316730
Atau via WeChat/Weixin 18814109488
BBM : 55AD9A92
Line : stephanlu1988


Quote:
Attention

Sesuai pengalaman, sewaktu2 barang bisa hilang karena cukai. Diambil acak dan random. Saya pertama x kena kemarin. Jadi pengumuman aja, itu adalah resiko tak terduga dan bisa saya ganti dengan garansi maksimum 100rb rupiah per pcs. Harap maklum.
Tapi ini tidak selamanya terjadi. Hanya dalam keadaan tak terduga.

Thanks

Sunday, January 1, 2017

Dobby, Drone Mungil dengan Segudang Fitur Canggih dari ZeroTech

Dobby, Drone Mungil dengan Segudang Fitur Canggih dari ZeroTech

Kabar baik bagi Anda pencinta drone! ZeroTech telah mengeluarkan sebuah produk baru bernama “Dobby”. Tidak seperti drone pada umumnya, Dobby menyandang dua gelar sekaligus, yaitu sebagai selfie drone dan juga pocket drone.

Disebut sebagai selfie drone karena memang Dobby diciptakan untuk memudahkan Anda pencinta selfie dalam mengambil gambar dari udara, sedangkan gelar sebagai pocket drone sendiri didapatkan karena ukurannya yang mungil. Seberapa mungil? Hanya sebesar telapak tangan orang dewasa! Tidak percaya? Berikut gambarnya.

Dobby, Drone Mungil dengan Segudang Fitur Canggih dari ZeroTech


Dobby Pocket Drone
Ketika dilipat, Dobby tidak akan tampak seperti sebuah drone dan itulah yang membuatnya bisa tampil begitu mungil. Meskipun begitu, jangan pernah remehkan kemampaun dari drone yang satu ini karena pada dasarnya Dobby dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Anda dapat mengendalikan Dobby menggunakan smartphone.

Dobby telah dijual di China sejak musim panas tahun ini dan di akhir pekan ini, ZeroTech akan membawa Dobby ke Berlin untuk merayakan peluncuannya di wilayah Eropa dan Amerika Serikat.

Di bagian depan, ZeroTech membekali Dobby dengan kamera 13 MP, sedangkan di bagian bawah Anda akan menemukan baterai yang bisa dilepas dan kamera yang menghadap ke bawah untuk menentukan posisi. Di bagian mesin, telah tertanam GPS dan sensor GLONASS untuk positioning satelit.


Dobby Pocket Drone
Untuk memastikan pengguna dapat menangkap gambar yang sempurna, ZeroTech melengkapi kamera Dobby dengan mode burst yang dapat merekam video hingga resolusi maksimal Full HD 1080p pada 30 fps. ZeroTech mengatakan bahwa pada dasarnya kamera yang digunakan Dobby mirip dengan kamera yang ditemukan pada ponsel seperti Xiaomi Mi 4. Dalam hal ini, tidak ada mode fisheye, atau wide angle.

Untuk dapat menjalankan semua fitur yang ada, Dobby telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 801. Salah satu fitur kunci yang perlu Anda tahu adalah “voice enabled control“. Anda hanya perlu menyebut namanya, maka drone akan lepas landas dengan sendirinya.

Anda pun dapat mengatur Dobby untuk dapat lepas landas dan mendarat di telapak tangan Anda. Ketika Anda menggerakkan tangan ke atas, maka Dobby akan lepas landas dengan sendirinya.

Lalu berapa harga Dobby? Di Amerika Serikat, drone ini akan dijual dengan harga US$400 atau sekitar Rp5.285.000, sedangkan di Eropa, Dobby akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yaitu €469 atau sekitar Rp6.954.000.

Untuk di Indonesia?
bila anda berminat bisa lihat di sini Lapak Dobby di KasKus

Monday, March 21, 2016

Sunday, September 13, 2015

Jasa Isi Alipay, Jual-Beli RMB/CNY - Rupiah Terima seluruh Bank China Terjamin!!!

Halow agan2 semuanya.. Kami dari Hanbiao Forwarding kembali lagi dengan layanan terbaru buat agan2 semuanya..

Kami menerima Jual-Beli RMB/CNY - IDR
Melayani Seluruh bank China, bahkan alipay atau 支付宝

Kurs dilihat sesuai kurs e-rate BCA plus fee murah, hanya 50rb/transaksi

Thanks

Hub Ane :
Stephan
[email]stephanloe@ymail.com[/email]
no Ane di CHina: 18395587019
Bisa hub ane via Whatsapp (+8618395587019) 
Atau QQ ane 858316730
Atau via WeChat/Weixin 18392203281
BBM : 55AD9A92
Line : stephanlu1988

Thursday, May 21, 2015

(Peluang Impor) Kaos Grosir dari China langsung @15rb/pcs Harga Grosir


Penjelasan Produk

Peluang bisnis buat sista2..
Saya lokasi langsung dari China, menawarkan Kaos langsung dari China..
Bahan halus, kualitas bagus.. hanya 15rb/pcs
Beli min 10 pcs bisa..kalau mau sample.

Ongkir via udara 100rb/kg (1 kg kira2 3-5pcs) 7 hari sampai
Via laut 3,8 jt/m3 hitung volume. (200 pcs kira2 500rb) 30 hari sampai
Sudah termasuk cukai dll door to door sampai jakarta
Kalau luar jakarta kena ongkir domestik lagi pakai ekspedisi lokal.

Hub saya :

Stephan

www.facebook.com/hanbiaoforwarding
stephanloe@ymail.com
no Ane di CHina: 18395587019
Bisa hub ane via Whatsapp (+8618395587019) 
Atau QQ ane 858316730

Atau via WeChat/Weixin 18392203281

BBM : 55AD9A92
Line : stephan1988

Jasa pembelian barang dari Taobao dan kirim ke Jakarta, lalu Luar kota bisa juga!!

Permisi agan-agan & Sista sekalian...
Maaf Ane bermaksud menawarkan jasa pembelian dan impor barang dari China to Jakarta


Cara Pemesanan:

1. Agan hunting dlu barang yang akan dibeli dari situs Taobao.com

2. Isi Form Pembelian Dibawah dengan details yang akan agan beli ke email: stephanloe@ymail.com atau melalui PM ke id: Saya ini dan tunggu balasan dari kami.

Form Pembelian:

- Nama Lengkap :
- ID Kaskus (kalo ada) :
- No HP:
- Alamat Lengkap:

- Nama Barang:
- Link:
- Quantity:
- Harga Barang:


3. Kami akan mengirim konfirmasi detail pembelian agan beserta jumlah yang harus agan bayar terlebih dahulu.

4. Agan transfer jumlah tersebut ke rekening kita sebagai tanda jadi.

5. Pesanan agan akan diproses setelah kami mengkonfirmasi pembayaran agan.

6. Barang agan akan kami proses dan dikirim ke Indonesia melalui logistic/kargo. (via kargo min 5kg)

7. Kami akan mengabari agan besarnya ongkir dari China ke Indonesia. Bisa melalui Udara maupun Kapal.

8. Barang akan kami kirim setelah agan melunasi ongkir logistic dari China - Indonesia dan JNE dari Jakarta - Tujuan Agan.

9. Barang akan kami kirim langsung ke alamat agan setelah sampai di Indonesia.

* bacalah Syarat & Ketentuan yang berlaku sebelum melakukan pembelian.


Perhitungan Biaya:
Pembayaran tahap 1, rincian:
Total Biaya = Total Belanja + Fee + Biaya Transfer (35.000) + Biaya Kargo

Jasa Transaksi:
12% (order dibawah 500 Rmb)
10% (order 500 - 1.500 Rmb)
8% (order 1501 - 3.500 Rmb)
6% (order 3501 - 5000 Rmb)
5%(order 5000 Rmb keatas)

Kurs:
Cek kurs harian RMB(CNY) dari BCA Kurs

Pembayaran tahap 2, Pengiriman:
Biaya logistic + biaya pengiriman menggunakan JNE ke tangan buyer.

Hub Ane :
Stephan
stephanloe@ymail.com
no Ane di CHina: 18395587019
Bisa hub ane via Whatsapp (+8618395587019) 
Atau QQ ane 858316730
Atau via WeChat/Weixin 18395587019
BBM : 7D4A5B3A
Line : stephanlu1988


http://fjb.kaskus.co.id/product/5432a55e1a997558358b456d/jasa-pembelian-barang-dari-taobao-dan-kirim-ke-jakarta-lalu-luar-kota-bisa-juga

Saturday, April 11, 2015

Barang sisa expor pabrik di China Jeans berkualitas Ce (28rb/pcs), Co (48rb/pcs)



Penjelasan Produk

Langsung aja bagi yg minat impor jeans murah dari china. Saya ada barang2 sisa ekspor pabrik di china. Harga sangat2 murah.
Untuk Jeans ce hanya 28rb per pcs dan co hanya 48rb per pcs
adapun minimum pemesanan hanya 50 pcs
tidak bisa gabung

perlu diketahui, ini barang2 sisa ekspor yg ada di gudang. Sebagian besar barang2 sisa tahun 2014 kemarin. Kualitas bagus, tapi akan ada beberapa agak kotor atau cacat sedikit. Dari 50 pcs mungkin bisa 2-3 pcs kotor ataupun sedikit cacat. Harap maklum.

Sistem pembeliannya adalah mixed, misal bila beli 50 pcs akan dikirim 50 pcs jeans dengan jenis, merk, ukuran, dan warna yg berbeda. Ukuran kita dari 28-36.


Hub Saya :
Stephan Lu
stephanloe@ymail.com
no Ane di CHina: 18395587019
Bisa hub ane via Whatsapp (+8618395587019) 
Atau QQ ane 858316730
Atau via WeChat/Weixin 18395587019 / stephanlukman
BBM : 7D4A5B3A
Line : stephan1988

Peluang Import Barang dari China, Grosiran di 1688.com saja.. :)

Permisi agan2, ane mau menawarkan peluang bisnis buat agan2 yg suka import barang dari China.
Kalau mau cari barang2 grosiran dari China, search aja di 1688.com
Di sana harganya murah2 dibanding web2 lainnya..

Kalau bingung, gmn cara belinya, pengiriman, dll? Saya terima jasa pembelian barang dari 1688.com Mulai dari pencarian barang, pembelian, sampai pengiriman sampai ke alamat agan di Seluruh Indonesia.
Saya menggunakan kargo dari China, jadi agan gak perlu pusing2 lagi mikirin cukai, dll.. saya kasih harga sudah door to door.

ini link lapak saya kalau minat pakai jasa saya :
http://www.kaskus.co.id/thread/54420...kota-bisa-juga

Btw, tolong di like juga FB Fanpage saya, nanti saya kasih cendol  hehe
https://www.facebook.com/hanbiaoforwarding

Thanks
 

Stephan
stephanloe@ymail.com
no Ane di CHina: 18395587019
Bisa hub ane via Whatsapp (+8618395587019) 
Atau QQ ane 858316730
Atau via WeChat/Weixin 18392203281
BBM : 7D4A5B3A
Line : stephan1988

Monday, December 15, 2014

Berbagai Jenis Bunshin di Anime Naruto

1. Bunshin No Jutsu
Spoiler for Bunshin No Jutsu

Bunshin No Jutsu adalah jurus memperbanyak diri, jurus ini merupakan salah satu jurus dasar yang harus dikuasai semua Ninja, jurus ini biasa digunakkan untuk mengecoh musuh. Bunshin No Jutsu menjadi Ujian kelulusan terakhir bagi siswa Akademi Ninja, jika berhasil maka Siswa Akademi dinyatakan lulus, dan menjadi Genin serta memperoleh Head Band Ninja. Pada saat Final Exam Akademi Ninja Naruto gagal melakukannya 

2. Kage Bunshin No Jutsu
Spoiler for 2. Kage Bunshin No Jutsu

Kage Bunshin No Jutsu berbeda dengan Bunshin No Jutsu, Kage Bunshin No Jutsu adalah jurus memperbanyak diri yang sangat sempurna, Pembagian Chakra ke setiap clone yang dibuat merata dan tidak bisa dideteksi yang mana wujud asli penggunanya. Bahkan mata Sharingan dan Byakugan pun tidak bisa mendeteksi/membedakan mana yang asli dan mana yang clone. Namun menggunakan jurus ini menghabiskan Chakra cukup banyak, apalagi jika jumlahnya hingga ratusan atau ribuan, karena itulah hanya Naruto yang sering menggunakannya karena memiliki Chakra/Stamina yang sangat kuat (Jinchuuriki). Jurus ini mereplika secara sempurna pengguna-nya, biasa dihunakkan untuk mengintai lawan, atau untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan lawan saat dalam pertarungan. Pada saat jutsu ini dilepaskan dan Bunshin lenyap, segala pengetahuan dan informasi dari Bunshin tersebut akan terkirim kembali ke tubuh asli pengguna-nya (Lebih lengkap tonton Naruto Shippuden Episode 55).
Pengembangan Jutsu ini adalah menjadi Tajuu Kage Bunshin No Jutsu, perbedaannya hanya dalam jumlah bunshinnya saja yang jauh lebih banyak bisa mencapai 100-1000. Naruto menggunakan trik/cara ini saat berlatih Rasengan Shuriken bersama Kakashi.

3. Mizu Bunshin No Jutsu
Spoiler for 3. Mizu Bunshin No Jutsu



Mizu Bunshin No Jutsu adalah jurus memperbanyak diri tapi menggunakan Air sebagai media-nya. Pertama kali muncul dan digunakkan oleh Zabuza pada saat melawan Kakashi, namun dengan mudah jurus ini di copy oleh Kakashi.

4. Suna Bunshin No Jutsu
Spoiler for 4. Suna Bunshin No Jutsu


Nah kalau Suna Bunshin No Jutsu udah tau kan pasti jurus memperbanyak diri menggunakan media apa?? yup Pasir. Jurus ini digunakkan Gaara pada saat bertarung di Ujian Chuunin melawan Sasuke.

5. Bugs Bunshin No Jutsu
Spoiler for 5. Bugs Bunshin No Jutsu


Yup Bugs Bunshin No Jutsu atau Bunshin serangga. Pasti sudah tau dong siapa user-nya?? tidak lain dan tidak bukan, Shino Aburame. Menggunakkan jurus ini saat bertarung melawan Kankuro di tengah hutan.

6. Moku Bunshin No Jutsu
Spoiler for 6. Moku Bunshin No Jutsu


Moku Bunshin No Jutsu merupakan jurus memperbanyak diri menggunakan elemen kayu. Yang bisa menggunakan ini hanyalah pengguna elemen kayu, seperti kita ketahi hanya Yamato, Hashirama, dan Madara yang bisa menggunakannya.

7. Raiton Bunshin No Jutsu
Spoiler for Raiton Bunshin No Jutsu



Jurus memperbanyak diri menggunakan elemen petir, jurus ini digunakkan Kakashi pada saat bertarung melawan Pain. Jurus ini menghabiskan lebih dari setengah Chakra Kakashi.

8. Paper/Kami Bunshin No Jutsu
Spoiler for 8. Paper/Kami Bunshin No Jutsu


Membuat replika tubuh dengan menggunakan media Kertas, yang hanya bisa dilakukan oleh Konan.

9. Doton Bunshin No Jutsu
Spoiler for 9. Doton Bunshin No Jutsu


Jutsu ini membuat clone dengan mud/lumpur. Sarutobi dan Orochimaru adalah pengguna jurus ini, mereka menggunakannya saat keduanya bertarung.

10. Iwa Bunshin No Jutsu
Spoiler for Iwa Bunshin No Jutsu


Iwa Bunshin No Jutsu, jurus replika tubuh dengan menggunakan elemen tanah>batu. Jurus ini dikuasai oleh Tsuchikage ke-3 Onoki dan digunakkan pada saat bertarung melawan Edo Tensei Tsuchikage ke-2 Mu.

11. Karasu Bunshin no Jutsu
Spoiler for 11. Karasu Bunshin no Jutsu





Sama seperti Jutsu Shino yang menggunakan serangga menjadi Bunshin. Karasu Bunshin no Jutsu dibuat dengan menggunakan media burung gagak. Jurus ini dimiliki oleh Itachi, seperti kita ketahui Itachi memang sangat identik dengan burung Gagak.

12. Sumi Bunshin no Jutsu
Spoiler for 12. Sumi Bunshin no Jutsu



Sumi Bunshin no Jutsu, Jurus Bunshin yang unik. Sesuai dengan skill/keahliannya, Sai membuat Bunshin dengan menggunakan media Tinta yang dialiri dengan Chakra-nya. Pertama kali digunakkan pada saat Sai bertemu dnegan Orochimaru.

13. Harem No Jutsu
Spoiler for 13. Harem No Jutsu



Jutsu original buatan Naruto , yang juga diturunkan kepada Konohamaru . berikut ini kompilasi korban-korban jurus tersebut :
Spoiler for Compilation
Guru Ebisu (Success)

Guru Iruka (Success)

3rd Hokage - Sarutobi (Success)


Ero-sennin a.k.a Jiraiya (Success)
Sasuke (Fail)

Killer Bee (Fail)
Spoiler for Final Victim : (SPOILER ALERT)
Kaguya (Success)

14. Mendou/Nendou Bunshin No Jutsu
Spoiler for 14. Mendou/Nendou Bunshin No Jutsu


Bunshin yang satu ini milik Deidara, dan dihunakkan pada saat pertarungan melawan Sasuke. Menggunakan media Tanah Liat Putih khas Deidara, pada saat korban sudah terjebak Tanah Liat Putih tersebut akan mengeras dan menjebak korban, setelah itu Deidara akan meledakkannya.

15. Juujin Bunshin
Spoiler for 15. Juujin Bunshin


Modifikasi dari jurus Henge Jutsu (Jurus Perubahan Bentuk) dan Bunshin No Jutsu, Kiba merubah akamaru menjadi replika dirinya dengan menggunakan bantuan Pil khusus berwarna hitam yang dimakan Akamaru. Jurus ini adalah Jurus Khas dari Klan Inuzuka

Locations of Site Visitors

My Blog List