Saturday, December 12, 2009

Harimau Lahap Pelatih Saat Sirkus

HAMBURG - Acara makan malam yang dihibur dengan atraksi sirkus, berubah menjadi mimpi buruk yang dialami oleh para pengunjungnya. Seorang pelatih binatang atau pawang harimau, menjadi bulan-bulanan hewan yang ia latih sendiri.



Christian Walliser (28) dioper bak layaknya sebuah bola sepak oleh ketiga harimau yang seharusnya mengikuti perintahnya. Kejadian ini terjadi pada restoran di Kebun Binatang Hagenbeck di kota Hamburg, Jerman, sesaat pengunjungya menunggu menu utama untuk disediakan.

Kejadian berawal saat Walliser tidak mampu mengendalikan ketiga kucing besar tersebut. Pengunjung pun melihat dengan jelas saat daging tubuh Walliser tercabik-cabik dan tubuh pria tersebut dipermainkan oleh binatang buas yang biasa menghuni hutan belantara.

"Mereka (harimau) memperlakukan Walliser seperti boneka mainan," menurut seorang saksi mata seperti dikutip The Sun, Kamis (10/12/2009).

Kru sirkus sendiri baru bisa menghentikan serangan harimau tersebut dengan menggunakan terjangan air. Untungnya pawang harimau tersebut masih bisa selamat setelah serangan, namum ia harus merelakan satu tangannya hilang akibat kejadian ini.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ +++++++

sumber: okezone

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List