Tuesday, December 1, 2009

Iklan Mc'D Yang Pertama Kali !!

senk isenk di pagi buta, saya mengetik sebuah situs di kolom adress saya, saya mengetik sebuah nama, yaitu " www.youtube.com " . karena saya bosan, lelah, letih, lesu. akhirnya saya menemukan satu video yang sangat saya caari-cari, yaitu Advertising !!

disini, gw cuma pengen ngeshare doank yaahh iklan dari Mc'D di berbagai Negara ..

Spoiler for Iklan Pertama Kali:


Spoiler for Iklan Mc'D Korea:


Spoiler for Iklan Mc'D Jepang:


Spoiler for Iklan Mc'D Turkish:


Spoiler for Iklan Mc'D Thailand:


Spoiler for Iklan Mc'D Filipina:


dan yang ga kalah saingan nih gan, dari Negara mana lagi selain di Indonesia *pake nada Pijja Hut*
Spoiler for Iklan Mc'D Indonesia:iloveindonesia:

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List