Restaurant City Game

Kali ini saya akan membahas tentang salah satu game facebook namanya restaurant city, Restaurant City adalah sebuah game tentang restoran. Anda akan ditantang untuk mengelola dan mengembangkan sebuah restoran. Asyiknya, dalam game ini Anda dapat merekrut teman Anda untuk bekerja di restoran Anda, memilih menu yang akan disajikan (dan berburu bahan-bahannya), mengunjungi restoran milik teman-teman Anda, memberi hadiah kepada teman, tukar menukar bahan masakan, dan banyak lagi.

Salah satu hal yang paling mengasyikkan dalam game ini adalah kebebasan yang diberikan untuk menghias eksterior dan interior restoran Anda. Ada banyak sekali item yang dapat dibeli dan digunakan untuk mempercantik restoran, Anda dapat menghias restoran Anda menjadi bergaya gothic, chinesse, woody, dan lain-lain. Tinggal pintar-pintar Anda dalam mengkombinasi dan meletakkan item.
Berikut adalah beberapa tips dan trik Restaurant City:

  1. Klik pohon-pohon yang berada di luar restoran, beberapa pohon secara acak akan mengeluarkan koin yang akan menambah jumlah uang Anda.
  2. Saat berkunjung ke restoran teman Anda, cari sampah yang tergeletak di lantai dan bersihkan, Anda juga akan mendapat extra cash.
  3. Jawablah kuis harian dengan benar untuk mendapat bonus ingredient, klik di sini untuk melihat kunci jawaban kuis-kuisnya. Atau baca tips Dunia Facebook tentang cara menjawab kuis harian dengan benar di sini
  4. Bijaklah dalam membeli item, utamakan item yang mendukung popularity point Anda.
  5. Usahakan kesehatan karyawan restoran Anda di atas 80%. Anda dapat memulihkan kesehatannya dengan mengistirahatkan mereka atau memberi mereka makanan/minuman.
  6. Saat mengistirahatkan seluruh karyawan, gunakan item untuk menutup pintu agar tidak ada konsumen yang masuk.
Restaurant City

Trik Cepat Naik Level Restaurant City:

  1. Fokus untuk meningkatkan level satu jenis menu dulu untuk tiap-tiap jenis (Starter, Main, Desert, dan Minuman). Semakin tinggi level menu Anda, semakin tingg juga Gourmet Point-nya.
  2. Aturlah meja agar tidak jauh dari koki.
  3. Cobalah komposisi berikut ini:
    1 koki + 1 Waiter = 3 meja
    2 koki + 1 waiter = 6 meja
    3 koki + 1 waiter = 8 – 9 meja
    4 koki + 1 waiter = 10 – 12 meja
    dst
    lakukan eksperimen agar Anda dapat menemukan komposisi yang paling tepat.
  4. Dalam melakukan pertukaran bahan makanan, carilah teman yang sedang meningkatkan menu yang berbeda sehingga Anda dan teman Anda dapat saling menolong dalam mendapatkan bahan yang diperlukan.
  5. Gunakan nama restoran Anda untuk mengumumkan bahan makanan yang sedang Anda butuhkan. Ganti nama restoran Anda dengan “Need Beef n Flour” atau “Butuh Rice”. Trik ini membuat teman-teman Anda akan tahu bahan apa yang sedang Anda butuhkan.
  6. Usahakan untuk memperlambat pelanggan sampai ke meja dengan membuat divider atau mengtur jalur masuk yang berputar. Hal ini akan memberi kesempatan waiter untuk membersihkan meja sebelum pelanggan sampai ke meja.

Penasaran Ingin Main Restaurant City on Facebook? Klik di sini

Adapted: duniafacebook