Sunday, November 22, 2009

7 Nominator Car of the Year 2010

Setelah melalui proses seleksi dari 33 kandidat kini telah terpilih 7 finalis untuk menjadi car of the year 2010 yang akan diumumkan 30 nov 2009.
Nih...

Spoiler for Citroën C3 Picasso:

Seri Picasso telah sukses untuk Citroën sejak 1998, dan model baru dengan gaya baru itu akan berlanjut. Antisipasi masa depan keluarga C3 entri tawarkan dalam baris Citroën MPVs dengan kemampuan nyata untuk keluarga digunakan. Oleh karena itu, pewaris langsung dari veteran Xsara Picasso, masih dijual. Ia memainkan peran dengan memaksimalkan kecil-besar-luar-dalam trik. Fungsionalitas yang dipenuhi melalui objek-membawa beberapa tempat, boot besar dan geser bangku belakang. Dan tentu saja menawarkan peralatan rincian diketahui kapan Xsara dikandung. cukup memuaskan bagi kendaraan yang tinggi, meskipun kemudi yang membosankan dan mesin dengan perpindahan agak kecil tapi efisien bahan bakar.

Spoiler for Mercedes-Benz E-Class:

Bahkan sekarang, ketika Mercedes menempati setiap pangsa pasar, E-kelas terus menjadi tulang punggung dari garis model. Terdiri dari beragam sedan yang elegan, rapi coupe dan sebuah estat dengan tentang ruang kargo terbesar di pasar. E-kelas sekarang menawarkan kabin luas dan boot yang lebih murah hati. Posisi aerodinamika dan isolasi suara yang baik memberikan memperlakukan untuk penghuni. Rendah tetapi dapat digunakan coupe bukan disamarkan C-kelas, mengambil sebagian besar dari E-sedan di pedalaman yang halus. Penyempitan juga kata yg trpat untuk mesin bensin V6. Disebut 250CDI, sebuah 4-silinder Diesel dengan hanya 2,0 liter dan 204 HP, memiliki performa dan ekonomi bahan bakar, namun dengan transmisi otomatis hanya 5 gigi.

Spoiler for Opel/Vauxhall Astra:

Mencampur insignia's blade dan tema sayap styling dengan cara yang berbeda, Opel telah membentuk yang menarik, hampir berotot, Astra. 5-pintu mobil juga jauh lebih besar, karena itu lebih berat. Tidak banyak mendapatkan ruang dalam kabin, tapi kualitas yang dirasakan jauh lebih ditingkatkan, dengan layout dan tampak juga sama dengan kakak. Kebisingan penindasan dan mulus, bersama dengan efisien redaman yang terjadi dengan sistem adaptif FlexRide, menawarkan kenyamanan tingkat tinggi. Biaya dan kemasan, Opel menyimpan berkas poros belakang, sekarang dikenali berkat hubungan transversal Watts yang menambahkan untuk penanganan dan insulasi kabin. Paling menarik mesin 1,4 & 1,6 Turbo yang memungkinkan kinerja yang baik tanpa terlalu banyak biaya di pompa.

Spoiler for Peugeot 3008:

Mengakhiri periode, Peugeot datang dengan crossover dari hatchback dan MPV yang tampak baru dan banyak bagian kecerdasan yang 5.008. 3.008 adalah yang paling orisinal di tahun Peugeot, pencampuran bentuk dan fitur biasanya terkait dengan hatchbacks dan SUV, seperti tempat duduk yang tinggi atau bak truk yang terbelah. Interior memiliki fungsi, tetapi juga banyak cahaya dari panorama atap, dan sebuah kokpit sporty driver yang menarik. Bukan sebuah versi 4WD, halus Control Grip sistem dapat mengatasi serbuan ke permukaan longgar. Selain ekonomis mesin bensin dan diesel, Peugeot rencana diesel-listrik versi hibrida.

Spoiler for Skoda Yeti:

Skoda sudah menggunakan sistem AWD, disutradarai oleh Haldex kopling pak, dalam rentang Octavia. Yeti tampak segar juga gaya dan tinggi untuk off-toader, peran yang dapat secara memadai juga ada versi FWD, untuk transportasi keluarga. Tempat duduk tegak yang memperbaiki ruang untuk kaki dan sebuah array dari tempat sampah dan kotak-kotak untuk berbagai macam objek. The Nth turunan dari platform VW Golf juga menawarkan perjalanan yang baik dan perilaku jalan menyenangkan, dengan sedikit lateral roll dari yang Anda harapkan dari kendaraan tinggi. Sebuah mesin dengan 2,0 TDI 140 HP sangat cocok dengan Yeti.

Spoiler for Toyota iQ:

Toyota telah memecahkan persamaan yang hampir tidak untuk mungkin ukuran, ruangan, fungsi dan keselamatan dalam iQ, sebuah mobil kota ceruk premium. Telah melakukannya dengan cerdik trik rekayasa dalam transmisi, kemudi dan interior, dengan punggung kursi tipis dan yang tidak ada dashboard / glovebox di sisi penumpang depandan catatan jumlah kantung udara. Secara teori, empat orang-atau tiga setengah-yang dapat disimpan dalam kabin, tetapi kemudian wilayah kargo adalah nol. Penampilan didikte oleh fungsi, tampaknya iQ luar biasa untuk ukuran lebar, dengan panjang keseluruhan di bawah 3 meter. Manoevrability adalah sangat baik, roadholding kurang begitu, performa mesin kendaraan melebihi kebutuhan.

Spoiler for Volkswagen Polo:

Anda mungkin berkata Polo baru hanyalah skala-down Golf. Jadi apa? semangat keunggulan Volkswagen diintegrasikan ke dalam struktur dan tampak dari model ini yang memainkan peran tidak sebesar mobil lain di segmen ini. Kualitas yang dirasakan belum pernah terjadi sebelumnya dalam kategori, dan yang terutama menunjukkan di kabin yang elegan. Anda juga dapat memuat Polo dengan peralatan tambahan, pada harga. kenyamanan adalah tujuan bahkan jika seseorang mungkin akan kehilangan baik multi-link suspensi belakang dari Golf atau pengaturan yang lebih dinamis dari beberapa saingan dalam B-segmen. Mesin-dan transmisi-memenuhi ambisi berkelas Polo, terutama yang efisien TSI 1,2 dan 1,6 TDI, dengan bahan bakar yang luar biasa.

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List