Tuesday, June 24, 2008

Pay Per Play ( Cara Mudah Dapet UANG)

Pay Per Play ( Cara Mudah Dapet UANG)

Apa sih Pay Per Play itu?
Pernah dengar Google Adsense?
Pay Per Play bisa jadi lebih bagus dari Google Adsense!

Kalo di Google Adsense kita dapat $ saat orang nge-klik iklan yang tampil, di Pay Per Play kita dapat $ saat orang berkunjung ke site/blog kita tanpa harus nge-klik sesuatu!
Lho koq bisa??

Pay Per Play adalah program advertising yang menampilkan iklan berupa suara tiap kali site/blog kita ada yang berkunjung.
Iklan yang muncul berupa suara dan cuma 5 detik saja. Ini tidak akan mengganggu/memperlambat loading saat orang membuka site/blog kita.
Tidak seperti video advertising atau 'pop up ads' yang umumnya tidak disukai pengunjung/visitor karena selain memperlambat loading juga terasa 'mengganggu'.
Jadi untuk yang udah punya banyak traffic/visitor nggak usah takut trafficnya bakal drop setelah 'dipasangi' Pay Per Play :-). Selain itu Pay Per Play juga bisa digabungkan dengan program lain seperti Google Adsense atau BidVertiser dalam satu blog/website 'tanpa saling mengganggu'.

Pay Per Play baru launcing pada tanggal 1 February 2008. Untuk ke depannya Pay Per Play sepertinya bakal jadi program advertising favorit di dunia internet,yang akan melebihi media advertising besar manapun!
Perusahaan2 besar semacam HBO,Taco Bell dan Harley Davidson juga sudah siap memasarkan produknya lewat Pay Per Play!
Tentu saja mereka juga siap ngasih $ buat kita jika kita join Pay Per Play dan mengiklankan produk mereka:-) !

So buruan join Pay Per Play dan jadikan site/blog anda mesin $$$ !!

Program ini 100% gratis join!!
Rugi kalo nggak join!! Buruan sebelum pendaftaran member baru ditutup!!

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List