Thursday, July 3, 2008

"Bagaimana Menulis Advertorial yg Baik untuk situs Afiliasi?"


Beritahu Teman!

"Bagaimana Menulis Advertorial yg Baik untuk situs Afiliasi?"

Bagaimana menulis sebuah advertorial yang baik.
Saluran mass media seperti TV, radio, majalah, dan koran medukung produk dan jasa di dalam isi editorial setiap waktu. Menciptakan sebuah advertorial adalah suatu hal yang mudah, yang anda perlukan hanyalah berbicara tentang sebuah topik yang ingin anda berikan yang akan menginformasikan kepada orang-orang tentang topik spesifik tersebut dan menyelipkannya ke dalam beberapa kata tentang sebuah produk atau jasa yang telah membantu mencapai suatu keinginan anda.

Ilustrasi Bonsai
Bayangkanlah anda mengetahui banyak tentang bagaimana caranya menanam pohon bonsai. Anda dapat dengan mudah men-set up sebuah website yang hebat dengan semua informasi yang anda miliki, memberikan hal-hal yang spesifik tentang bagaimana atau mengapa anda menanam pohon bonsai anda dengan suatu cara tertentu. Anda juga dapat memiliki informasi tentang jenis-jenis penjepit yang anda gunakan untuk mengikat pohon bonsai anda dan mengapa anda menggunakannya, anda dapat juga mengatakan kepada tamu anda tentang tiga buku teratas yang telah memberikan kepada anda informasi penting tentang bonsai. Anda dapat memulai sebuah newsletter yang memberikan anda tips dan trik tentang penanaman bonsai (kita akan membicarakan hal ini kemudian).

Hal itu kedengarannya seperti sebuah situs yang hebat untuk dikunjungi jika anda ingin mengetahui cara menanam bonsai, bukan? Sewaktu orang-orang ingin menemukan sebuah situs seperti ini, mereka menandainya dan kemudian kembali lagi…menemukan situs ini bermanfaat dan menghibur. Sekarang bayangkan sebuah situs yang kedua. Sebuah situs yang oenuh dengan spanduk iklan dan grafik yang mencoba menjual penjepit untuk mengikat pohon bonsai. Yang mana menurut anda diantara kedua situs ini yang menghasilkan keuntungan yang terbesar (bahkan jika keduanya adalah situs yang berafiliasi)?


Kesalahan Kedua
Anda benar. Situs dengan semua informasi tentang bonsai yang akan menghasilkan penjualan yang besar. Hal ini membawa kita ke kesalahan Kedua yang dilakukan oleh website afiliasi: Membangun sebuah mall.

Mall adalah sebuah gagasan dalam dunia "brick and mortar" (gali dan tutup). Mereka memberikan sebuah cara yang praktis untuk berbelanja dengan menempatkan berbagai toko ke dalam sebuah gedung…dengan cara ini, maka anda tidak perlu berkeliling kota mencari suatu produk tertentu. Tetapi halnya berbeda di dalam internet! Disini, anda tidak perlu berkeliling mencari suatu tempat tertentu…semuanya hanya dengan meng-klik mouse anda!

Jika anda berada pada sebuah website yang tidak bernilai bagi anda, bungkus saja dengan spanduk dan juallah diluar sana: mulai dari sepatu hingga komputer, bahkan hingga lelucon praktis…klik-lah "Back" pada browser anda dan anda telah keluar. Anda tidak akan membeli di sana, bukan? Tetapi untuk beberap alasan yang agak aneh, orang-orang berpikir anda akan membangun situs seperti ini.

Anda tidak boleh terjatuh ke dalamnya! Anda ingin masuk ke hanya tiga atau empat program afiliasi yang berhubungan dengan topik anda yang menarik dan membangun sebuah website yang mendukung produk-produk tersebut

source : www.bjoconsulting.com


0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List