Friday, April 22, 2011

Tips dan Trik dapat dollar dari mylot

1. Bila anda member baru, buatlah di hari pertama 5 posting diskusi. Anda buat new diskusi sesuai dengan interest yang anda sukai. Lalu ADD FRIEND

2. Buatlah hanya 1 posting setiap 1 minggu, jangan banyak – banyak, karena membuat posting tidak mendapatkan poin bila tidak ada yang meresponse.

3. Lakukan komentar ke postingan member lain, 1 hari minimal 30 komentar. Setiap komentar akan dinilai 1 poin.

4. Upload foto di interest menu. Upload minimal 20 gambar/hari, anda bisa upload gambar apa saja, ambil saja dari mbah google. Saya suka upload animal, kan banyak tuh macam animal.

5. Buka menu TASK – AVAILABLE, disitu banyak sekali tersedia writing task. Biasanya dari hotlegs atau sharon bucks. Nilai setiap artikel bervariasi dari 1$ ~ 4$. Bayangkan bila anda bisa mengerjakan 5 writing task per hari dan di approved, bila anda mengerjakan dengan nila 4, maka dalam 30 hari anda akan mendapatkan 600$ wooowww…. teorinya loh… hehehe.

Writing task adalah penyumbang dollar terbanyak, maka fokuslah ke writing task. Dulu ada namanya hotlegs, dia adalah pemberi tugas writing task dengan harga 2$ tiap artikel yang kita buat dan di approved. Tetapi hotlegs sudah menghilang beberapa bulan yang lalu, tinggallah sharon bucks yang ketat banget penilaian artikel kita, jarang – jarang artikel di approved… hiks. Nah dah tahu kan cara berburu dollar di Mylot.

Belum join mylot?

KLIK DI SINI

1 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List