Friday, April 22, 2011

Mylot, Situs keren untuk berburu dolar GRATIS!

MyLot adalah sebuah website komunitas untuk berdiskusi dalam bahasa inggris (grammar kacau juga gpp tetap dibayar loh.. ;p). Di myLot kita bisa berdiskusi tentang berbagai hal.Kita bisa memilih beberapa topik yang merupakan favorit kita misalnya komputer, indonesia, hidup, internet dan lain-lain.


Dari setiap komentar, diskusi yang kita mulai, atau setiap gambar yang kita upload untuk diskusi yang kita mulai, myLot akan membayar kita. Bayaran yang kita terima sangat bervariasi, tergantung dari bobot komentar yang kita buat. Sebaiknya tulis komentar yang sedikit panjang antara 3-5 kalimat agar anda mendapat bayaran yang maksimal. Jika anda sudah mengumpulkan minimal $10, anda bisa mentransfernya ke akun Paypal anda.

Berdiskusi di myLot sangat menarik, selain bisa mendapat teman dari berbagai belahan dunia kita juga bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggris kita. MyLot sudah mempunyai banyak senior member dari indonesia. Saat ini total member myLot kurang lebih 200.000 orang. Syarat utama jika untuk mendaftar myLot adalah anda harus mempunyai akun Paypal dan berusia diatas 16 tahun. Jika anda tidak mempunyai akun paypal, anda tetap bisa berpartisipasi di mylot, tapi pembayaran tidak dapat dilakukan sampai anda mempunyai akun paypal.

Untuk meningkatkan pendapatan anda bisa mencari referral atau mereferensikan myLot kepada teman anda. MyLot membolehkan pendaftaran menggunakan komputer yang sama. Jadi anda juga bisa mereferensikan saudara anda atau anggota keluarga yang lain untuk berpartisipasi di myLot meski dirumah anda hanya terdapat 1 komputer.

Silahkan mendaftar disini: JOIN MYLOT

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List