Wednesday, July 23, 2008

Cara Browsing Internet Dapat Uang

Telah hadir bagi Anda yang biasa Browsing/Surfing Internet. Jika anda sedang online lama di internet pasti anda akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika anda termasuk orang yang sering browsing/surfing pasti dalam satu bulan anda bisa menghabiskan biaya ratusan ribu untuk surfing di internet. Sekarang ada program baru, setiap Anda Browsing /Surfing Internet Anda seperti sekarang, Anda akan dibayar oleh sebuah perusahaan internasional bernama Agloco. Wow.. menarik sekali... Oleh sebab itu buru-buru daftarkan diri Anda untuk menjadi member Agloco dengan GRATIS . Bagaimana Agloco dapat membayar Anda? bagaiman internet marketing / bisnis online ini bekerja, Coba luangkan waktu Anda 5 menit untuk membaca ulasan berikut. Terimakasih, selamat bergabung.
-
Agloco adalah perusahan bidang Advertising bertaraf Internasional menggunakan koneksi internet. Setiap aggotanya akan memperoleh pembagian keuntungan dengan cara mendownload, dan menjalankan viewbar agloco( cukup 5 jam per bulan ). Viewbar agloco merupakan suatu program sederhana yang bisa menampilkan iklan , mesin pencari google, link ke beberapa web penyedia software. Dari viewbar inilah agloco memperoleh pendapatan. Dan yang jelas ini bukan program MLM, arisan berantai, bahkan anda tidak harus membeli suatu produk tertentu.
-
Saat ini perwakilan agloco telah hadir di beberapa negara antara lain, australia, austria, belgia, bolivia, brazil, kanada, cili, kroasia, cyprus, denmark, jerman, yunani, hongkong, hungaria, iceland, indonesia, israel, latvia, polandia, portugal, netherland, lituania, maltha, namibia, rusia, afrika selatan, spanyol, swedia, switzerland, turki, USA, Inggris. Untuk Indonesia perwakilan agloco adalah PT Centrin Online tbk Jakarta. Sebuah perusahaan nasional yang menyediakan jasa layanan koneksi internet. Untuk melihat profil dan produk dan layana PT Centrin Online silahkan klik DI SINI. dengan mengetahui adanya perwakilan dari PT Centrin Online tbk Jakarta maka kami harap anda percaya bahwa program agloco ini bukan main-main.
Penting: bisnis model AGLOCO™ pernah di coba dan terbukti bisa bekerja. Faktanya perusahaan pendahulu AGLOCO™ terbukti dan berhasil membayar anggotanya sebesar $120 million (ini yang membuat anggotanya yakin)
Agar AGLOCO merupakan jaringan kekuatan ekonomi yang efektif, maka kekuatan komunitas merupakan syarat yang mutlak. Untuk itu maka AGLOCO mencanangkan target yaitu 10.000.000 member pada tanggal 1 Juli 2007, ini adalah target yang besar dan bukan main-main.
-Jelas target ini bukan sekedar angka sembarang, namun juga telah mempertimbangkan secara matang. Agloco memperhitungkan bahwa sekitar 20% member akan turut serta dalam membesarkan jaringan komunitas ini, dan Agloco mendisain referal sistem untuk memberikan penghargaan atas usahanya. Untuk setiap lima member yang dapat direkrut, (direct maupun extended), Penghasilan Anda akan dikaliduakan.
-Untuk itu maka berbagai layanan AGLOCO terus ditingkatkan dan diupdate, diantaranya :• Pengumuman waktu release Viewbar, yaitu 16 April 2007• Pengkayaan pada sistem/website AGLOCO.• Pada saat signup, member diberi alternatif langsung untuk merubah password pribadinya.• Memberikan informasi %ranking pada anggotanya untuk melihat usaha yang telah dicapai.Rencana AGLOCO ke depan adalah• Secara agresif menumbuhkembangkan keanggotaan komunitas• Merilis Viewbar, dan meningkatkan fitur yang diinginkan member• Memulai dengan income dasar dan menumbuhkan jumlah dan ukuran partner ekonomi agar AGLOCO menjadi kekuatan ekonomi terbesar di Internet.
SISTEM KERJA
Mungkin anda setelah membaca tulisan di atas bingung. Bagaimana sistem kerja agloco sehingga bisa membayar berjuta-juta membernya? Dan cara menjalankannya.
Menjadi seorang anggota AGLOCO adalah sederhana, yaitu cukup mengisi halaman pendaftaran, (nama, usia, lokasi dan email address). Setelah Anda menjadi member/anggota, Anda akan dipersilahkan mendownload software Viewbar™. Lalu setelah viewbar didownload silahkan diinstal, secara otomatis viewbar agloco akan berjalan sesuai fungsinya menayangkan iklan. Dari penayangan iklan inilah salah satu pemasukan agloco.

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List