Thursday, July 17, 2008

Humor2

Di sebuah negara yang sudah menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari - hari mempunyai masalah dalam pelafalannya. Berikut kutipan percakapan antara 2 orang melalui telepon:

caller : Hello, can I speak to Annie Wan?
operator : Yes, you can speak to me.

caller : No, I want to speak to Annie Wan!
operator : You are talking to someone! Who is this?

caller : I'm Sam Wan, and I need to talk to Annie Wan, It's urgent!
Operator : I know you are someone and now you are talking to anyone! What's the urgent matter about?

caller : Well.... You just tell my sister Annie Wan that our brother Noe Wan was involved in an accident. Noe Wan got injured and now Noe Wan is being sent to the hospital. Rightnow, Averi Wan is on his way to the hospital.
Operator : Look! If no one was injured and no one was sent to the hospital, then the accident isn't an urgent matter! You may find this hilarious but I don't have time for this!

caller : You are so rude! Who are you?
Operator : I'm Saw Lee.

caller : Yes, you should be sorry, now tell me your name!






Seorang nenek berusia 65 tahun tanpa diinginkan terpaksa melahirkan seorang bayi laki-laki. Teman-temannya datang berkunjung ke rumahnya untuk menengok. Ketika mereka ingin melihat bayinya nenek itu berkata, "Nanti saja....ya"

Beberapa menit kemudian mereka berkata ingin melihat bayinya yang baru saja dilahirkannya itu. Tetapi lagi-lagi nenek itu berkata, "Nanti saja....ya.."

Akhirnya mereka bertanya, "Kapan kita bisa melihat bayinya?"

"Nanti kalau dia menangis," kata nenek.

"Kenapa kita harus nunggu sampai dia menangis?," tanya teman-temannya heran.

"Soalnya aku lupa, bayinya aku taruh dimana.








H.O.L.L.A.N.D
Hope Our Love Lasts And Never Dies

I.T.A.L.Y
I Trust And Love You

L.I.B.Y.A
Love Is Beautiful ; You Also

F.R.A.N.C.E
Friendships Remain And Never Can End

C.H.I.N.A
Come Here..... I Need Affection

B.U.R.M.A
Between Us, Remember Me Always

N.E.P.A.L
Never Ever Part As Lovers

I.N.D.I.A
I Nearly Died In Adoration

K.E.N.Y.A
Keep Everything Nice, Yet Arousing

C.A.N.A.D.A
Cute And Naughty Action that developed into attraction

K.O.R.E.A
Keep Optimistic Regardless of Every adversity

E.G.Y.P.T
Everything' s Great, You Pretty Thing !

M.A.N.I.L.A.
May All Nights Inspire Love Always

P.E.R.U.
Phorget (Forget) Everyone... Remember Us

T.H.A.I.L.A.N.D.
Totally Happy, Always In Love And Never Dull

J.A.K.A.R.T.A
Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada





(buat marcella)
Enaknya jadi cowok

Meja kerja berantakan
Cowok : Dia memang pekerja keras
Cewek : Cewek apa’an tuh? Ngerapiin
meja aja nggak becus

Bekerja dan menikah
Cowok : Dia pasti akan bekerja lebih
baik karena hidupnya bakalan lebih
teratur
Cewek : Deeuuuuuu, paling entar habis
hamil juga keluar dia…

Foto keluarga di meja
Cowok : Hmmm, bapak teladan n’ setia
Cewek : Ah, dia sich emang mentingin
keluarga dari pada kerjaan…

Ngobrol saat jam kerja
Cowok : Kalau udah ngomongin bisnis,
lupa lunch
Cewek : Dasar tukang ngerumpi !!!

Nggak ada di meja kerja
Cowok : Sedang tugas luar
Cewek : Jangan-jangan ngeluyur ke mall

Keluar dapet pekerjaan baru
Cowok : Emang pintar cari prospek dia
Cewek : Emang nggak bisa dipercaya

Nongkrong di depan komputer
Cowok : Memang klo ide sedang datang
suka lupa waktu
Cewek : Wah… kayak laki-laki aja…

Selingkuh
Cowok : Memang kodratnya…
Cewek : Idiiiiiihhhh amit - amit…

Bujang usia tiga lima
Cowok : Matang
Cewek : Perawan tua

Banyak temen lawan jenis
Cowok : Pasti humoris, enak diajak
ngomong, pantes diajak jalan
Cewek : Piala bergilir…

Dapet promosi jabatan
Cowok : Emang klo prestasi bagus rejeki
nggak kemana
Cewek : Ssssttt, Bos ada mau…

Kepala botak
Cowok : Lambang bonafide and matang
Cewek : ..., baru kena typhus.

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List