Saturday, November 15, 2008

Jual Obat Gosok Berkhasiat dan Murah,,!!!!


Bagi teman – teman yang punya masalah rheumatik, bengkak karena jatuh atau terpukul, keseleo, pegal – pegal,, Ada kabar gembira nie,, Saya jual Obat Gosok merknya HULU,, Sangat berkhasiat,, apalagi bagi yang suka olah raga, sangat cocok pakai obat gosok ini agar tidak gampang kram. Obat gosok ini juga berkhasiat memperlancar peredaran darah,, Dan lagi obat gosok ini terbuat dari bahan – bahan alami, jadi sangat aman dan tidak ada efek samping,,  


Saya jual dengan harga yang sangat murah,, Hanya IDR 10.000 @ per botol,, sudah termasuk ongkos kirim,, Bagi teman – teman yang di luar Indonesia,, Saya jual hanya $ 1.5 @ per botol,, termasuk ongkos kirim,, Bila teman – teman membeli 1 lusin atau lebih, saya kasih diskon 15%,,^^ Bagi yang tertarik,,
hubungi email saya di stephanloe@ymail.com  
Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List