Monday, November 3, 2008

1 kali pakai Debac 7 tahan 7 hari buat menghilangkan bau badan,bau kaki anda

1 kali pakai Debac 7 tahan 7 hari buat menghilangkan bau badan,bau kaki anda

NO MORE SMELL!

Use it only ONCE a week

Udara panas dengan kelembaban yang cukup tinggi seperti kota jakarta, seringkali membuat tubuh menjadi tidak nyaman. Keringatpun mengucur sehingga akan menimbulkan bau yang tidak sedap alias bau badan. Hal ini tentu dapat mengganggu penampilan dan mempengaruhi rasa percaya diri seseorang.

Bau yang tidak sedap memang sering bikin masalah, namun hal itu dapat dicegah selama kita rajin menjaga kebersihan badan. Sebenarnya dari mana asal bau badan dan bagaimana cara mengatasinya.

Bau badan berasal dari kombinasi antara keringat dan bakteri. Keringat sesungguhnya tak berbau, bakterilah yang bertanggungjawab menciptakan aroma tak sedap itu, dimana bakteri melakukan aktifitas di lingkungan yang lembab dan basah. Proses pengeluaran keringat merupakan aktifitas alami yang dilakukan oleh tubuh. Keringat kita dihasilkan oleh dua kelenjar, yaitu kelenjar akrin dan kelenjar apokrin. Kelenjar akrin memproduksi keringat bening dan tidak berbau, biasanya muncul di tangan, punggung serta dahi. Sedangkan kelenjar apokrin terdapat di tempat – tempat khususnya di daerah perakaran rambut, seperti ketiak, hidung, kemaluan, juga di daerah lipatan paha dan jari kaki.

Bagaimana mengatasi masalah bau badan tersebut?

Debac7, mengatasi masalah bau badan yang mengganggu. Merupakan deodoran berbentuk tisue basah yang mengandung bakteri baik dan berfungsi menghilangkan bau badan serta menghambat kerja bakteri penyebab bau. Digunakan hanya sekali dalam seminggu.

Apa itu Tisu Deodoran de Bac7

· Tisu Deodoran berbahan dasar air dan bakteri positif untuk mencegah Bau Badan

· Usapkan sekali dalam seminggu, mengekalkan keadaan badan tidak berbau selama tujuh hari

· Tanpa alkohol

· Tanpa pewarna

· Tidak meninggalkan bekas

· Tanpa pewangi

Kelebihan de Bac7

  • Tidak menyubat pori – pori
  • Tidak meninggalkan bekas pada pakaian ( Deodoran lain mengandung Aluminium Talc yang berfungsi menyerap keringat sehingga meninggalkan bekas pada pakaian)
  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit
  • Tanpa efek samping
  • Setelah diselidiki pengguna de Bac7 menunjukan 95% sangat puas dengan menfaatnya

Cara Penggunaan

  • Sesudah mandi keringkan badan
  • Usapkan Tisu Deodoran de Bac7 di bagian badan yang berbau ( seperti ketiak, selangkangan, telapak kaki) dengan usapan yang lembut secara merata
  • Biarkan mengering ( kira – kira 5 hingga 10 menit ) sebelum memakai baju
  • Anda hanya perlu memakai de Bac7 sekali dalam semingu

Kesaksian:

Jaiman Jais

Kota Kinabalu

Bila berkeringat, saya merasa yakin karena sudah memakai de Bac7. Apalagi ketika pertemuan di tempat yang panas

Emperumal S/O Samikanno

Kuala Lumpur

Bila badan berbau, cara paling aman dan mudah harus gunakan de Bac7

Salahudin Bin Abd Karim

Kluang Johor

Anda tidak akan percaya, begitu lama saya mengalami masalah bau badan kini saya bebas dari masalah bau badan setelah menggunakan de Bac7

Hajar

Kota Kinabalu

Pertama – tama saya tidak percaya, setelah menggunakannya.......... saya akan menggunakan de Bac7 sepanjang hidup saya

Bakkthir Shariff

Kluang Johor

Bila berkeringat badan saya mengeluarkan bau yang kurang menyenangkan, de Bac7 begitu menakjubkan, dengan selembar saja badan sudah tidak berbau selama seminggu

Meor

Lubuk Merbau, Kuala Kangsar

Saya bekerja di kilang semen, pastinya banyak berkeringat dan berbau agak kuat, sehingga saya jarang berkumpul bersama kawan sekerja. Setelah menggunakan de Bac7 hasilnya sungguh hebat, bau badan saya sudah tidak lagi selama 7 hari. Walaupun saya bekerja di tempat yang panas dan banyak berkeringat

Kamisah Bt Harun

Kuantan

ini metode sehat , karena de Bac7 cara paling sehat tanpa pewangi dan alkohol. Saya pernah baca dimajalah yang menyatakan deodoran yang mengandung pewangi bisa menyebabkan kanker payudara.

Sugumaran Nair

Kluang, Johor

Saya guru pendidikan jasmani dan sebelum ini ada kawan yang menegur bau badan saya, setelah acara olah raga. de Bac7 ini Tisu Magic kini saya tidak lagi mempunyai masalah bau badan

Wan

Kuala Kangsar

”Say ’Instructor Gym’ Saya tidak pernah menggunakan deodoran. Bila di gymnasium selalu bermacam – macam bau keringat yang menyengat hidung. Bau keringat saya juga berbau, de Bac7 memang fantastik saya pasti akan merekomendasikan kepada pengunjung gymnasium yang lain

Felice Liew

Kota Kinabalu

Saya bermasalah bau di kaki setelah seharian memakai sepatu, setelah saya menggunakan de Bac7 di tapak kaki. Kini tidak berbau lagi walaupun setelah memakai sepatu sepanjang hari. de Bac7 memang luar biasa.

Tips mencegah bau badan :

  • Mandi secara teratur, 2 kali sehari
  • Mengenakan pakaian dari bahan yang menyerap keringat serta ganti pakaian dalam setiap kali mandi
  • Menghindari jenis makanan tertentu
  • Penggunaan deodorant seperti debac7 merupakan salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk mencegah bau badan yang berlebih.


Rp 60.000,- isi 4 sachet

1 sachet untuk 7 hari

Pemesanan Hub :

Stephan Loe

(stephanloe@ymail.com)

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List