Tuesday, December 27, 2011

Silsilah Keluarga Spongebob Squarepants


keluarga squarepants adalah sebuah keluarga spons yang turun dari spons primitif serta , yang menemukan api bersama patar dan squog. Spons primitif tinggal di bikini bottom. Sejarah keluarga squarepants adalah tidak diketahui sampai abad kedelapan belas, ketika spongebuck squarepants menetap di bikini gulch, yang sekarang bikini bottom . Keturunannya masih tinggal di bikini bottom, yang paling terkenal spongebob squarepants .

kakek squarepants


kakek squarepants adalah ayah harold, sherm, dan blue squarepants. Dia juga kakek spongebob, todd, larry, blackjack, dan stanley. Dia disuarakan oleh tom kenny . Dia sangat menyerupai bentuk persegi spongebob itu. Dia pertama kali disebutkan dalam "rock bottom ", dan digambarkan dalam pikiran spongebob di" the sponge who could fly ". Dia dikenal karena ucapan-ucapan yang bijaksana, yang meliputi "jika kita dimaksudkan untuk terbang, kami telah memiliki baling-baling di kepala kita atau mesin jet di punggung kita." (" the sponge who could fly ") dan" jangan pernah menjalankan bus, terutama yang akan naik pada sudut 90 derajat. " (" rock bottom "). Spongebob merujuk kepadanya di masa lalu tegang dan istrinya, nenek squarepants, tinggal sendirian, menyiratkan bahwa ia sudah meninggal.

nenek squarepants


nenek squarepants adalah janda dari kakek squarepants, ibu dari harold, sherm, dan sponge squarepants. Dia juga nenek spongebob, larry, todd, blackjack, dan stanley. Dia disuarakan oleh marion0 menurut buku "camp spongebob", spongebob selalu dikirim ke neneknya selama musim panas. Nenek squarepants penuh kasih memperlakukan cucunya seperti bayi setiap kali ia mengunjungi, dan tidak stereotip nenek seperti hal untuknya, seperti membuat kue buatan sendiri dan sweater.

harold squarepants (bapaknya spongebob)


harold squarepants spongebob itu adalah ayah, anak nenek dan kakek squarepants, paman dari stanley, blackjack, larry dan todd squarepants dan saudara sherm dan blue squarepants. Harold squarepants memiliki mata cokelat, berkumis dan memakai kacamata tebal. Dia bulat, mengenakan kemeja putih dan celana cokelat berhenti di perutnya.

mrs squarepants (mamanya spongebob)


mrs squarepants (nee bubblebottom) adalah istri harold, ibu spongebob, anak perempuan-di-hukum kakek dan nenek squarepants, kakak ipar kapten blue dan sherm, dan bibi larry, todd, blackjack, dan stanley. Dia memiliki rambut hitam dan mengenakan gaun ungu dengan korek api yang cocok pantalets tanpa lengan dan kaki mutiara.

sherm squarepants 


sherm squarepants adalah harold dan adik bungsu blue, nenek dan kakek squarepants anak 'termuda dan ayah stanley, dan paman spongebob itu. Sherm pertama kali disebutkan dalam episode " krab borg ", dia juga disebutkan dalam" Nicktoons: Battle for Volcano Island volcano ". Dalam episode " stanley s. Squarepants ", sherm mengirim putranya, stanley untuk hidup dengan spongebob sejak sherm muak dengan kecanggungan nya. Dia terlihat dalam foto ini dalam ""Pest of the West." . " dia memiliki kemampuan untuk tetap semangka di hidungnya, sebagaimana terungkap dalam episode yang sama. Juga ia berbentuk persegi seperti spongebob dan anaknya, stanley.

kapten biru squarepants


kapten biru squarepants adalah putra tertua dari nenek dan kakek squarepants. Dia adalah saudara dari harold dan sherm squarepants, paman spongebob, blackjack dan stanley squarepants, dan ayah larry dan todd squarepants, dia bulat, oranye terang dalam warna, memakai topi biru, dan memiliki jenggot abu-abu. Kapten blue adalah seorang kapten polisi pensiunan. Dia tinggal di sebelah blackjack.

Stanley s. Squarepants


Stanley s. Squarepants adalah putra sherm, dan sepupunya spongebob itu yang muncul di episode dengan nama yang sama. Sherm mengirimnya ke spongebob karena stanley tidak bisa menjaga pekerjaan, dan segala sesuatu yang menyentuh akan hancur. Spongebob upaya untuk menemukan tujuan dalam hidup stanley.

blackjack spongebob squarepants


blackjack spongebob squarepants adalah sepupu yang lebih tua yang memukuli spongebob ketika mereka masih muda. Kemudian dalam kehidupan itu, ia dikirim ke penjara karena sampah sembarangan. Dia muncul dalam episode " blackjack ", di mana dia dibebaskan dari penjara, dan keluarganya memegang sebuah pesta untuk menyambut dia kembali.

todd squarepants


todd squarepants adalah sepupu kedua spongebob yang kecil yang muncul di book reader story, the never-ending tetap . Dia tinggal di rumah spongebob selamanya tetapi ia meninggalkan dalam mengakhiri.

sponge primitif


dalam " sb-129 ", squidward sengaja melakukan perjalanan ke zaman prasejarah awal, di mana ia bertemu nenek moyang awal spongebob dan patrick . Ini spons primitif memiliki sedikit kesamaan dengan mitra yang modern, menjadi makhluk buas dan tidak cerdas tanpa bahasa lisan jelas

spongegar


spongegar adalah versi prasejarah spongebob terlihat dalam " ugh ". Spongegar dan patar adalah berbeda dari neanderthal terlihat pada "sb-129", lebih dekat menyerupai rekan-rekan modern mereka sehari dan memiliki mengembangkan bahasa yang sederhana. Mereka, bersama dengan squog secara tidak sengaja menemukan api, dan cepat mulai memperebutkannya.

spongebuck squarepants 


spongebuck squarepants adalah nenek moyang dari keluarga squarepants. Dia adalah besar-besar-besar-besar-besar-kakek kakek squarepants, yang besar-besar-besar-besar-besar-besar-kakek dari harold, blue, dan sherm squarepants, dan hebat hebat hebat hebat kakek spongebob, blackjack, todd, dan stanley squarepants. Dia muncul dalam " pest barat .

keturunan spongebob


keturunan spongebob hanya muncul dalam the patty caper besar , di mana ia ditunjukkan 75 tahun ke depan. Dia mendengar kisah caper patty besar yang kakek mengatakan kepadanya, meskipun sekali diabaikan spongebob cerita dengan bermain video game dan berkata, "saya mengalahkan skor tinggi saya." dia tampak seperti nya spongebob, tetapi dengan topi merah dan suara ringan. Karena selama spongebob seri diketahui berusia dua puluhan, dan dengan demikian dalam sembilan puluhan pada saat ini anak keturunan, si anak bisa baik cucu atau cicit dari spongebob.

spongetron


spongetron adalah keturunan spongebob squarepants yang tinggal di abad 41. Dia tampak hampir identik dengan masa kini rekannya, namun memiliki kemampuan robot yang berbeda, seperti melayang (dia melayang oleh roket, dia mungkin mendapat dari spongebob karena ia dapat melayang-layang di episode "krusty towers") dan visi panas. Dia telah 486 klon, masing-masing mewakili huruf dari alfabet, yang tampaknya telah sangat diperluas di masa depan. Dia terlihat di sb-129 untuk membantu squidward sampai ke mesin waktu, tapi menyesatkan dia ke ruang pembuka kaleng.



1 comments:

sangat informatif. terimakasih pencerahannya

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List