Thursday, December 29, 2011

Obat Gosok HULU


Khasiat dan Kegunaan


Obat Gosok HULU memiliki khasiat untuk menyembuhkan bengkak, otot kaku, pegal linu, nyeri otot, benjol, rheumatik, dan hamper segala penyakit yang berhubungan dengan otot dan tulang. Bahkan, Obat Gosok Hulu dapat juga untuk memperlancar peredaran darah, menambah kepadatan tulang, dll.
Untuk pemakaiaannya pun sangat mudah, jadi cukup dikompreskan saja ke tubuh/ bagian yang sakit dan tidak perlu diurut lagi, karena obat ini langsung meresap sampai ke tulang.
Obat ini tidak mempunyai efek samping, karena menggunakan bahan alami yang langsung didatangkan dari negeri Cina.



Jenis2 dan keunggulannya


Hulu ColdSangat cocok untuk anak – anak, karena terasa dingin dan enak. Jika dipakai dengan rutin, dapat memperkuat tulang anak anda.
Hulu WarmMemiliki sensasi rasa panas dengan campuran dingin. Sangat cocok bagi para pecinta olah raga, karena sangat terasa untuk menghilangkan pegal – pegal setelah olah raga. Dan juga sangat enak bila dipakai sebelum melalukan aktivitas yang melelahkan.
Hulu HotMemiliki rasa panas yang terasa seperti dipijt – pijit. Rasa panasnya terasa sangat lama. Sangat enak bila dipakai sebelum tidur.

Anda dapat membeli Obat Gosok Hulu di Apotek – Apotek dan Toko – toko obat terdekat di kota anda.
Sekarang sudah tersedia di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Bekasi, Lampung, dan Semarang.


Peluang Usaha
Bagi anda yang berminat untuk menjadi distributor Obat Gosok HULU khusus di luar JABODETABEK, anda dapat menghubung email di : stephanloe@ymail.com

Anda akan mendapatkan diskon yang menarik dan biaya kirim akan kami yang tanggung. Serta anda akan mendapatkan bonus – bonus yang menarik.
Harap secepatnya, karena kami membatasi 1 distributor untuk tiap kota.



0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List