Friday, October 23, 2009

3 Miracle Honey ( Madu, Habbatussauda, dan Olive Oil (Minyak Zaitun))



Habbatussauda digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi.


Ibnu Sina adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 - 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernafasan.

Madu
Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia," kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (QS. An-Nahl: 68-69) Tahukah Anda, betapa madu merupakan sumber makanan penting yang disediakan Allah untuk manusia melalui serangga kecil ini?

Habbatussauda
Sejak beratus tahun yang lalu telah lebih dari 200 kajian dan artikel yang di keluarkan oleh berbagai universitas dan lembaga kedokteran maupun kesehatan, yang megkaji tentang manfaat dari Habbatussauda. Yang juga telah di diperkuat oleh sabda Nabi Muhammad SAW 14 abad yang lalu. Berikut ini adalah beberapa kajian tentang manfaat Habbatussauda bagi kesehatan. Saintis-saintis di Cancer and Immuno-Biological Laboratory of Germany mengesahkan Habbatussauda berupaya meransang ‘bone marrow’ dan sel-sel immuniti, meningkatkan penghasilan ‘interferon’ dan mempertahankan sel-sel biasa terhadap kesan kemusnahan sel oleh virus. Habbatussauda juga berupaya memusnahkan sel-sel tumor dan meningkatkan bilangan antibodi yang menghasilkan “B cells”.

Olive Oil (Minyak Zaitun)
Minyak zaitun, mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung dan kanker. Penelitian menunjukkan serangan jantung di daerah Mediterania, yang mengkonsumsi minyak zaitun, hanya separuh dibanding di tempat lain. Berdasarkan Studi epidemiologis pada penduduk Mediterania yang banyak mengkonsumsi asam oleat dari minyak zaitun menyimpulkan efek positip oleat bagi kesehatan jantung.

Penelitian Harvard yang terbaru menyimpulkan bahwa Lemak tak jenuh ganda seperti terdapat pada minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol LDL(low density lipoprotein) Dimana LDL adalah kadar kolesterol darah jahat yang dapat menimbun di dinding-dinding arteri.
Jenis lemak yang membantu mencegah kanker payudara adalah lemak tak-jenuh dalam minyak zaitun. Manfaat lain Minyak zaitun adalah untuk membuat kulit sehalus kulit bayi, menjadikan rambut lebat.

Manfaat Madu Habbatussauda dan Olive Oil
1.Mudah dicerna
2.Rendah kalori
3.Membantu pembentukan darah
4.Membunuh bakteri
5.Meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan Kewaspadaan
6.Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri
7.Merangsang pembentukan air susu ibu
8.Tambahan Nutrisi Pada Ibu Hamil dan Balita
9.Anti Tumor
10.Nutrisi bagi manusia
11.Menetralkan Racun dalam Tubuh
12.Menurunkan kolesterol
13.Menguatkan kandung empedu
14.Menurunkan asam lambung

Ukuran 350 ml, harga cukup dengan Rp 70.rb saja ^^
(Belum termasuk ongkir...)


Berminat?
hub :
STEPHAN
0898 813 9950

Thx ^^



Spoiler for (^.^)Mongoo dilihat Dulu..SEMOGA TERTARIK (o^^o):

GELANG MAGNET SPORTY BERKUALITAS
http://gelangmagnet.kaskus.ws/
Dapatkan Dollar GRATIS, Lihat panduannya di sini
Menarik ni..Rp.555/Orang yg anda ajak gabung GRATIS
http://www.m4k3money.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Locations of Site Visitors

My Blog List